Kode Cabang Bank Mandiri 12500 Daerah Mana?

Kode Cabang Bank Mandiri 12500: Kantor Cabang Jakarta Pasar Rebo

0F59B8B6 B0CF 44CF AB37 6F871EADECC7

Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki banyak cabang di seluruh wilayah nusantara. Bank Mandiri didirikan pada tahun 1998 sebagai hasil penggabungan dari empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia1.

Setiap cabang Bank Mandiri memiliki kode cabang yang berbeda-beda, yang digunakan untuk mengidentifikasi lokasi internal bank tersebut. Kode cabang ini biasanya terdiri dari tujuh digit angka, yang terbagi menjadi tiga digit kode bank dan empat digit kode kantor cabang2.

Salah satu kode cabang Bank Mandiri yang mungkin Anda cari adalah 12500. Kode cabang ini merupakan kode cabang Bank Mandiri Kantor Cabang Jakarta Pasar Rebo, yang beralamat di Plaza PP, Jl. Letjend. T. B. Simatupang Kav. 57, Pasar Rebo, Jakarta Timur3.

Kantor cabang ini melayani berbagai produk dan layanan perbankan, seperti tabungan, giro, deposito, kredit, kartu kredit, transfer, pembayaran, investasi, asuransi, dan lain-lain. Kantor cabang ini juga dilengkapi dengan fasilitas ATM, CDM, e-banking, dan smart branch4.

Smart branch adalah konsep kantor cabang Bank Mandiri yang berbasis digital, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan secara mandiri, cepat, dan aman. Smart branch menyediakan berbagai fitur, seperti video call, video teller machine, self service kiosk, cash recycler machine, dan lain-lain4.

Jika Anda ingin menghubungi kantor cabang Bank Mandiri 12500, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 8779 1250 atau email kc.pasarrebo@bankmandiri.co.id. Jam operasional kantor cabang ini adalah Senin-Jumat pukul 08.00-15.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB3.

Demikian artikel yang saya buat tentang kode cabang Bank Mandiri 12500. Semoga bermanfaat dan informatif. Terima kasih. 😊

Bagikan:

Tinggalkan komentar